RETURNS & REFUND

RETURN & REFUND

 

Kami ingin Anda merasa puas setiap kali Anda melakukan Konsumenan di sitos.id. Jika Anda merasa tidak puas pada kualitas barang atau merasa produk tersebut rusak, jangan khawatir, karena merchant kami akan dengan senang hati membantu anda untuk mengajukan proses retur dan pengembalian uang.

Jika ada ketidaksesuaian terhadap produk, maka kebijakan retur/pengembalian uang yang ada pada halaman barang tersebut berlaku.

KEBIJAKAN PEMBATALAN SITOS.ID

  1. Jika dalam waktu 12 (dua belas) jam setelah jam pemesanan pelanggan belum melakukan pembayaran, pesanan tersebut akan otomatis dibatalkan.
  2. Konsumen dapat membatalkan Konsumenan kapan pun sebelum melakukan pembayaran.
  3. Jika tidak ada tanggapan dari Merchant dalam jangka waktu 2 (tiga) hari kerja sejak pembayaran pesanan, maka sistem sitos.id akan secara otomatis membatalkan pesanan tersebut dan dana pembayaran akan otomatis dikembalikan ke akun Konsumen.
  4. Jika terjadi perselisihan atau perbedaan pendapat antara Merchant dan Konsumen mengenai Pertukaran atau pengembalian uang dari barang yang dibeli, ketentuan yang berlaku adalah ketentuan dari sitos.id.

RETURN & PENGEMBALIAN UANG SITOS.ID

  1. Retur & Pengembalian Uang
    • Anda dapat meminta pengembalian uang jika produk yang diterima dalam kondisi rusak atau cacat sehingga menyebabkan produk tidak dapat digunakan ketika sebelum barang diturunkan dari armada.
    • Anda juga dapat meminta pengembalian produk jika terdapat barang dengan kondisi rusak atau cacat sehingga menyebabkan produk tidak dapat digunakan ketika sebelum barang diturunkan dari armada.
    • Pengembalian uang akan diproses secara offline atau tergantung metode pembayaran yang Anda pakai saat membeli barang tersebut.
    • Jika terjadi perselisihan atau perbedaan pendapat antara Merchant dan Konsumen mengenai Pertukaran atau pengembalian uang dari barang yang dibeli, ketentuan yang berlaku adalah ketentuan dari sitos.id.
    • Adapun Pelanggan tidak bisa mengembalikan produk apapun jika barang sudah diturunkan dari armada sehingga dimohon untuk mengecek secara teliti jika produk telah sampai.

KEBIJAKAN RETUR & PENGEMBALIAN UANG

  • Konsumen harus menginformasikan kepada Merchant segala informasi yang diperlukan terkait proses pengembalian uang atau produk seperti alasan mengapa meminta retur, nama produk, letak rusak atau cacat produk melalui nomor telepon sales area yang bertugas melayani setiap pelanggan.
  • Penggantian produk atau retur harus dalam kondisi produk belum diturunkan dari armada.
  • Proses Retur dan Pengembalian Uang ke Konsumen berdasar permintaan dari Konsumen yang telah ditentukan Merchant bahwa Anda diperbolehkan untuk mendapatkan pengembalian uang.
  • Jika tidak ada tanggapan dari Merchant dalam waktu 2 (dua) hari kerja sejak pembayaran pesanan, Sebagai Konsumen, Anda berhak meminta pembatalan pengembalian uang, kecuali ada pemberitahuan keterlambatan pengiriman dari Merchant.
  • Semua permintaan retur dan pengembalian uang melalui persetujuan oleh Merchant.
  • Dalam kasus perselisihan atau perbedaan pendapat antara Merchant dan Konsumen mengenai Penukaran atau pengembalian uang dari produk ini, ketentuan di blanja.com yang berlaku.

KEBIJAKAN BIAYA RETUR & PENGEMBALIAN UANG

  • Berbagai biaya penggantian yang berhubungan dengan perjanjian antara Merchant dan Anda sendiri sebagai Konsumen, termasuk biaya yang sebelumnya dibayarkan selama transaksi berlangsung.
  • Pengembalian dana akan diapliaksikan setelah pembayaran selesai dilakukan untuk sebuah transaksi, pembayaran berlebih, pemesanan yang tidak sampai dan pengembalian produk.
  • Pengembalian dana akan diberikan dengan teknis yang telah diatur oleh midtrans sebagai mitra payment gateway yakni 3 (tiga) hari pasca pembayaran atau secara offline sesuai dengan ketentuan yang telah disepakati
  • Apabila ada perjanjian yang tidak disetujui atau opini berbeda antara Merchant dan Konsumen terkait proses pengembalian dana, hal itu merupakan provisi yang diterapkan

TOTAL SOLUTIONS

Keunggulan berbelanja di SITOS, selain lini produk yang lengkap, juga disertai proteksi data pengguna yang tinggi, pengiriman cepat, penawaran menarik, dan layanan purna jual yang andal.

Pengiriman Cepat

Dengan jangkauan pengiriman di Jawa – Bali

Keamanan 100%

Keamanan pengguna yang selalu terjaga

Penawaran Menarik

Harga bersaing dan penawaran menarik

Pusat Bantuan

Hubungi KonekSI di 0800 10 88888

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart

No products in the cart.