TERMS & CONDITIONS

Terms & Condition Sitos

Selamat datang di website www.sitos.id. Silahkan membaca Syarat Penggunaan dengan seksama. Syarat Penggunaan ini mengatur penggunaan dan akses Platform (didefinisikan di bawah) dan penggunaan layanan (didefinisikan di bawah). Dengan mengakses Platform dan atau menggunakan Layanan, secara tidak langsung anda menyetujui untuk terikat dengan Syarat Penggunaan ini. Jika Anda tidak menyetujui Syarat Penggunaan ini, maka Anda jangan/dan atau menggunakan Platform atau Layanan ini.

Akses atas password dan penggunaan password dilindungi dan atau area tertentu yang diterlindungi pada Platform dan atau penggunaan Layanan dibatasi hanya untuk Pelanggan yang memiliki akun saja. Anda tidak diperbolehkan memperoleh akses tidak sah ke area Platform dan atau Layanan ini, atau ke area informasi lain yang dilindungi, dengan cara apapun yang tanpa ijin penggunaan khusus oleh kami. Pelanggaran terhadap ketentuan ini merupakan pelanggaran yang didasarkan pada hukum Indonesia dan atau undang-undang dan peraturan yang berlaku.

Jika Anda berusia di bawah 18 tahun: Anda harus memperoleh persetujuan dari orang tua atau wali Anda, penerimaan atau persetujuan orang tua/wali terhadap Persyaratan Penggunaan ini beserta persetujuan mereka untuk mengambil tanggung jawab untuk: (i) tindakan Anda; (ii) biaya yang terkait dengan penggunaan setiap layanan atau pembelian produk; dan (iii) penerimaan dan kepatuhan Anda sesuai dengan Syarat & Ketentuan Penggunaan ini. Jika Anda tidak memiliki izin dari orang tua atau wali, Anda harus berhenti menggunakan / mengakses Platform dan berhenti menggunakan Layanan ini.

 

Informasi Umum

  1. Sitos hanya berperan sebagai penyedia jasa layanan marketplace sekaligus sebagai perantara antara Mitra dan Konsumen sekaligus sebagai sarana penunjang bisnis bagi para anak usaha semen maupun mitra yang terdaftar dengan berusaha menyediakan berbagai fitur dan layanan untuk menjamin keamanan dan kenyamanan para penggunanya dalam bertransaksi.
  2. Adapun kegiatan yang anda setuju dan Tidak akan melakukan:
    • Melakukan pemindahtanganan atau transfer dan jual beli akun yang terdaftar sebagai pengguna maupun Mitra Sitos.id
    • Mengganggu pemanfaatan dan pemakaian dari Platform atau layanan
    • menggunakan atau unggah atau meng-upload perangkat lunak atau material yang mengandung / dicurigai mengandung virus, komponen merusak, kode berbahaya atau komponen berbahaya dengan cara apapun yang dapat merusak data atau mengakibatkan kerusakan Platform atau mengganggu pengoperasian komputer Pelanggan lain atau perangkat mobile atau Platform atau Layanan
    • Berpura-pura sebagai orang lain/entitas, atau memberikan keterangan yang salah, atau mengaku sebagai orang lain atau kelompok tertentu
    • Berusaha untuk mendapatkan akses tidak sah atau mengganggu atau mengacaukan sistem komputer atau jaringan yang terhubung dengan Platform atau Layanan
    • mengumumkan (posting), mempromosikan atau mengirimkan Materi Terlarang (SARA, Fitnah, Hoax dan Kebencian) apapun melalui Platform atau Layanan
    • Menggunakan Platform atau Layanan untuk tujuan yang melanggar hukum (illegal)
  3. Adapun terkait biaya ekstra (biaya pajak dan lain-lain) yang meliputi segala transaksi yang terjadi di Sitos menjadi kewenangan dan akan diurus oleh pihak-pihak yang bersangkutan (baik Mitra atau pun Konsumen) sesuai ketentuan yang berlaku di Indonesia.
  4. Sitos hanya mengizinkan jual beli barang yang bisa dikirim melalui jasa pengiriman dengan ketentuan yang telah disepakati sebelumnya.
  5. Barang-barang yang dapat diperdagangkan di Sitos merupakan barang yang tidak tercantum di daftar “Barang Terlarang”.
  6. Sitos tidak bertanggung jawab atas kualitas barang yang dikirim, proses pengiriman, rusaknya reputasi pihak lain, dan/atau segala bentuk perselisihan yang dapat terjadi antar Pengguna (Mitra maupun Konsumen).
  1. Berhak, namun tidak berkewajiban, untuk memantau konten: Kami berhak, tetapi tidak wajib untuk:
    • Memantau, menyaring atau mengontrol setiap kegiatan, isi atau materi pada Platform dan / atau melalui Layanan. Atas kebijakan kami sendiri, kami dapat menyelidiki setiap pelanggaran terhadap syarat dan ketentuan yang tercantum di sini dan dapat mengambil tindakan apapun yang dianggap sesuai atau tepat;
    • Mencegah atau membatasi akses Pelanggan untuk Platform dan/atau Jasa;
    • Melaporkan kegiatan yang dicuragai sebagai pelanggaran terhadap hukum yang berlaku, undang-undang atau peraturan kepada pihak yang berwenang serta bekerja sama dengan pihak berwenang tersebut; dan/atau
    • Meminta informasi dan data dari Anda sehubungan dengan penggunaan Layanan dan/atau akses Platform setiap saat, dan sebagai pelaksanaan hak kami jika Anda menolak untuk memberikan/mengungkapkan informasi/data tersebut, atau jika Anda memberikan informasi tidak akurat, menyesatkan, penipuan data dan/atau informasi atau jika kami memiliki alasan yang cukup mencurigai Anda telah menyediakan informasi tidak akurat, menyesatkan atau penipuan data dan/atau informasi.
  1. Jika Pengguna gagal untuk mematuhi setiap ketentuan dalam Aturan Penggunaan di Sitos ini, maka Sitos berhak untuk mengambil tindakan yang dianggap perlu termasuk namun tidak terbatas pada melakukan moderasi, menghentikan layanan penjualan barang, menutup akun dan/atau mengambil langkah hukum selanjutnya.
  2. Aturan Penggunaan Platform Sitos.id dapat berubah sewaktu-waktu dan/atau diperbaharui dari waktu ke waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Dengan mengakses Sitos, Pengguna dianggap menyetujui perubahan-perubahan dalam Aturan Penggunaan Sitos.

Konsumen

  1. Konsumen didefinisikan sebagai pengunjung website dan bertransaksi baik yang memiliki akun maupun tidak.
  2. Konsumen wajib mengisi data pribadi secara lengkap dan jujur di menu Profil > Setup Akun
  3. Konsumen bertanggung jawab penuh atas keamanan dari akun termasuk penggunaan e-mail dan password.
  4. Konsumen wajib mengisi data rekening bank untuk kepentingan bertransaksi di Sitos.id.
  5. Dalam melakukan transaksi, Konsumen wajib memberikan keterangan sejujur-jujurnya dan bertanggung jawab penuh atas informasi terkait kondisi lingkungan dan spesifikasi jalan kepada pihak Mitra untuk penyesuaian terhadap armada pengiriman.
  6. Penggunaan fasilitas apapun yang disediakan oleh Sitos mengindikasikan bahwa Konsumen telah memahami dan menyetujui segala aturan yang diberlakukan oleh Sitos.
  7. Konsumen wajib memberikan feedback positif kepada Mitra melalui sistem rating dan ulasan untuk setiap produk yang telah diterima
  8. Selama berada dalam platform Sitos, Konsumen dilarang keras menyampaikan setiap jenis konten apapun yang menyesatkan, memfitnah, atau mencemarkan nama baik, mengandung atau bersinggungan dengan unsur SARA, diskriminasi, dan/atau menyudutkan pihak lain.
  9. Konsumen tidak diperbolehkan menggunakan Sitos untuk melanggar peraturan yang ditetapkan oleh hukum di Indonesia maupun di negara lainnya.
  10. Konsumen bertanggung jawab penuh atas segala risiko yang timbul di kemudian hari atas informasi yang diberikannya ke dalam Sitos, namun tidak terbatas pada hal-hal yang berkaitan dengan hak cipta, merek, desain industri, dan hak paten atas suatu produk.
  11. Konsumen diwajibkan menghargai hak-hak Konsumen lainnya dengan tidak memberikan informasi pribadi ke pihak lain tanpa izin pihak yang bersangkutan.
  12. Konsumen tidak diperkenankan mengirimkan e-mail spam dengan merujuk ke bagian apapun dari Sitos.
  13. Sitos berhak menyesuaikan dan/atau menghapus informasi barang, dan menonaktifkan akun Konsumen.
  14. Sitos memiliki hak untuk memblokir penggunaan sistem terhadap Konsumen yang melanggar peraturan perundang-undangan yang berlaku di wilayah Indonesia.
  15. Konsumen dilarang menggunakan logo Sitos di foto profil (avatar).
  16. Konsumen dilarang menggunakan kata-kata kasar maupun melakukan spamming di fitur kirim pesan atau chat maupun kolom
  17. Konsumen dilarang melakukan pemindah-tanganan atau menjual akun Konsumen ke Konsumen lain atau ke pihak lain tanpa persetujuan dari Sitos.
  18. Konsumen dilarang membuat akun Sitos dengan tujuan menghindari batasan pembelian, atau konsekuensi kebijakan Aturan Penggunaan Sitos lainnya.
  19. Konsumen dilarang membuat salinan, modifikasi, turunan atau distribusi konten atau mempublikasikan tampilan yang berasal dari Sitos yang dapat melanggar Hak Kekayaan Intelektual Sitos.
  20. Konsumen dilarang menggunakan aplikasi lain ataupun software di luar fitur yang telah disediakan Sitos untuk memudahkan proses upload barang/penjualan di Sitos.
  21. Konsumen dengan ini menyatakan bahwa Pengguna telah mengetahui seluruh peraturan perundang- undangan yang berlaku di wilayah Republik Indonesia dalam setiap transaksi di Sitos, dan tidak akan melakukan tindakan apapun yang melanggar peraturan perundang-undangan Republik Indonesia.

 

 

MITRA

  1. Mitra didefinisikan sebagai anak usaha PT. Semen Indonesia yang menjadi penjual dalam platform sitos.id
  2. Mitra bertanggung jawab secara penuh atas segala risiko yang timbul di kemudian hari terkait dengan informasi yang dibuatnya, namun tidak terbatas pada hal-hal yang berkaitan dengan hak cipta, merek, desain industri, hak paten dan/atau izin lain yang telah ditetapkan atas suatu produk menurut hukum yang berlaku di Indonesia.
  3. Mitra hanya diperbolehkan menjual barang-barang yang tidak tercantum di daftar “Barang Terlarang”.
  4. Mitra wajib mengisi data pribadi secara lengkap dan jujur di menu Profil > Setup Akun
  5. Mitra wajib menempatkan barang dagangan sesuai dengan kategori dan subkategorinya.
  6. Mitra wajib mengisi nama atau judul barang dengan jelas, singkat dan padat.
  7. Mitra tidak bertanggung jawab atas segala risiko dan kerugian yang timbul dari dan dalam kaitannya dengan informasi yang dituliskan oleh Konsumen Sitos terkait lokasi dan kondisi lingkungan Konsumen.
  8. Mitra wajib menampilkan gambar barang yang sesuai dengan deskripsi barang yang dijual dan tidak mencantumkan logo ataupun alamat situs jual-beli lain pada gambar. Dianjurkan foto diberikan keterangan yang jelas dan spesifikasi bahan yang lengkap.
  9. Mitra wajib mengisi harga yang sesuai dengan harga sebenarnya.
  10. Mitra wajib menghubungi pihak Konsumen untuk menggali informasi terkait spesifikasi jalan maupun kondisi lingkungan tujuan pengiriman agar mempermudah penyesuaian armada pengiriman
  11. Mitra tidak diperkenankan mencantumkan alamat, nomor kontak, alamat e-mail, situs, forum, username media sosial, dan nomor rekening bank selain pada kolom yang disediakan.
  12. Mitra dilarang menjual barang yang identik sama (multiple posting) dengan yang sudah ada di lapaknya.
  13. Mitra dilarang melakukan duplikasi penjualan barang dengan menyalin atau menggunakan gambar dari lapak Mitra lain.
  14. Mitra tidak perkenankan memberikan informasi alamat, nomor kontak, alamat e-mail, situs, forum, username media sosial melalui fitur pesan.
  15. Mitra wajib memperbarui (update) ketersediaan dan status barang yang dijual.
  16. Catatan Mitra diperuntukkan bagi Mitra yang ingin memberikan catatan tambahan yang tidak terkait dengan deskripsi barang kepada calon Konsumen. Catatan Mitra tetap tunduk terhadap Aturan Penggunaan Sitos.
  17. Mitra wajib mengisi kolom Deskripsi Barang sesuai dengan Aturan Penggunaan di Sitos.
  18. Mitra dilarang membuat transaksi fiktif atau palsu demi kepentingan menaikkan transaksi penjualan. Sitos berhak mengambil tindakan seperti pemblokiran akun atau tindakan lainnya apabila ditemukan tindakan kecurangan.
  19. Mitra wajib mengirimkan barang menggunakan jasa ekspedisi yang sesuai dengan informasi terkait spesifikasi maupun kondisi lokasi tujuan pengiriman konsumen pada saat melakukan transaksi di dalam sistem Sitos.
  20. Mitra memahami dan menyetujui bahwa kekurangan dana biaya kirim yang disebabkan oleh penggunaan jasa dan/atau jenis jasa yang berbeda dari pilihan Konsumen pada saat melakukan transaksi di dalam sistem Sitos merupakan tanggung jawab Mitra terkecuali perbedaan tersebut atas permintaan Konsumen.
  21. Mitra wajib memenuhi ketentuan yang sudah ditetapkan oleh pihak jasa ekspedisi berkaitan dengan packing barang yang aman serta menggunakan asuransi dan/atau packing pada barang-barang tertentu sehingga apabila barang rusak atau hilang Mitra dapat mengajukan klaim ke pihak jasa ekspedisi.

 

Transaksi

  1. Demi keamanan dan kenyamanan para Konsumen, setiap transaksi jual-beli di Sitos akan melalui sistem yang telah kami tetapkan.
  2. Konsumen wajib transfer sesuai dengan nominal total belanja dari transaksi dalam waktu 1×10 jam (dengan asumsi Konsumen telah mempelajari informasi barang yang telah dipesannya). Jika dalam waktu 1×10 jam barang dipesan tetapi Konsumen tidak mentransfer dana maka transaksi akan dibatalkan secara otomatis oleh sistem.
  3. Setiap transaksi di Sitos yang menggunakan metode transfer dengan memasukkan kode unik yang dikeluarkan oleh sistem sebagai ID transaksi dan dikenakan biaya operasional transfer sesuai kebijakan mitra keuangan kami.
  4. Konsumen tidak dapat membatalkan transaksi setelah melunasi pembayaran.
  5. Jika Mitra tidak menentukan waktu kirim barang pada setiap produknya, maka Mitra wajib mengirimkan barang dengan waktu maksimal 2 x 24 jam kerja setelah status transaksi “Dibayar”.
  6. Mitra dianggap telah menolak pesanan jika Mitra tidak dapat mengirimkan barang dalam batas waktu yang telah ditentukan pada poin ke-5, Mitra melakukan tolak pesanan secara langsung, dan/atau mengabaikan transaksi. Sehingga sistem secara otomatis memberikan notifikasi kepada mitra serta mengembalikan seluruh dana (refund) ke Konsumen.
  7. Mitra wajib mengirimkan barang dan mendaftarkan nomor resi pengiriman yang benar dan asli setelah status transaksi “Dibayar”. Satu nomor resi hanya berlaku untuk satu nomor transaksi di Sitos.
  8. Pengembalian dana transaksi dilakukan dengan menambahkan saldo ke rekening Konsumen. Untuk pembayaran dengan menggunakan kartu kredit, dana transaksi akan dikembalikan langsung ke kartu kredit. Pengembalian dana dilakukan dengan memberikan pengurangan biaya pada kartu kredit Konsumen dalam waktu maksimal 14 hari kerja setelah pembayaran.
  9. Sistem Sitos secara berkala mengecek status pengiriman barang melalui nomor resi yang diberikan Mitra. Apabila nomor resi terdeteksi tidak valid dan Mitra tidak melakukan ubah resi valid dalam 1×24 jam maka seluruh dana akan dikembalikan ke Konsumen.
  10. Jika Konsumen tidak memberikan konfirmasi penerimaan barang dalam waktu 1×24 jam sejak status resi pengiriman dinyatakan telah diterima/delivered oleh sistem tracking sitos.id, Sitos akan mentransfer dana ke rekening Mitra tanpa memberikan konfirmasi ke Konsumen.
  11. Sistem secara otomatis memberikan rating positif dan mentransfer dana pembayaran ke rekening Mitra jika status resi menunjukkan ‘Barang diterima’ dan Konsumen telah melewati batas waktu untuk konfirmasi.
  12. Konsumen dapat memperbarui ulasan maksimal 1×24 jam setelah transaksi dinyatakan selesai oleh sistem Sitos.
  13. Sitos atas kebijakannya sendiri dapat melakukan penahanan atau pembekuan akun untuk melakukan perlindungan terhadap segala risiko dan kerugian yang timbul, jika Sitos menyimpulkan bahwa tindakan Konsumen, baik Mitra maupun Konsumen terindikasi melakukan kecurangan-kecurangan atau penyalahgunaan dalam bertransaksi dan/atau pelanggaran terhadap Aturan Penggunaan Sitos dan jika akun Konsumen diduga atau terindikasi telah diakses oleh pihak lain.

Barang Terlarang

Sitos telah dan akan terus melakukan hal-hal sebagaimana dipersyaratkan oleh peraturan perundang-undangan untuk mencegah terjadinya perdagangan barang-barang yang melanggar ketentuan hukum yang berlaku dan/atau hak pribadi pihak ketiga. Berkenaan dengan hal tersebut, berikut adalah barang-barang yang dilarang untuk diperjualbelikan melalui Sitos:

  1. Segala bentuk tulisan yang dapat berpengaruh negatif terhadap Sitos
  2. Narkotika, obat-obat tidak terdaftar di Dinkes dan/atau BPOM, dan obat yang harus disertai dengan resep dari Dokter
  3. Senjata api, kelengkapan senjata api, replika senjata api, airsoft gun, air gun, dan peluru atau sejenis peluru, senjata tajam, serta jenis senjata lainnya
  4. Dokumen pemerintahan dan perjalanan
  5. Bagian/organ manusia
  6. Mailing list dan informasi pribadi
  7. Barang-barang yang melecehkan pihak/ras tertentu atau dapat menyinggung perasaan orang lain
  8. Barang yang berhubungan dengan kepolisian
  9. Barang yang belum tersedia (pre order) terkecuali Mitra sanggup mengirim barang dalam waktu yang telah ditentukan (waktu kirim barang) atau 2×24 jam kerja setelah status transaksi “Dibayar”
  10. Barang curian
  11. Barang mistis
  12. Pembuka kunci dan segala aksesori penunjang tindakan perampokan/pencurian
  13. Barang yang dapat dan atau mudah meledak, menyala atau terbakar sendiri
  14. Pornografi, sex toys, alat untuk memperbesar organ vital pria, maupun barang asusila lainnya
  15. Barang cetakan/rekaman yang isinya dapat mengganggu keamanan & ketertiban serta stabilitas nasional
  16. CD, DVD, dan Software bajakan
  17. Segala jenis binatang atau hewan peliharaan
  18. Jasa, donasi, sewa menyewa, promo event dan sejenisnya terkecuali ada kerja sama resmi dengan pihak Sitos
  19. Merek dagang
  20. Properti (Rumah, Tanah, dan lain-lain)
  21. Produk non-fisik yang tidak dapat dikirimkan melalui jasa kurir terdaftar/tidak terdaftar, termasuk namun tidak terbatas pada akun Sitos, e-Book, akun game, pulsa elektrik maupun pulsa fisik/voucher, voucher kuota internet, voucher game, voucher aplikasi, steam wallet, dan lainnya; terkecuali ada kerja sama resmi dengan pihak Sitos
  22. Produk yang bukan produk asli dengan merek, atau berkaitan dengan merek terdaftar
  23. Barang-barang lain yang dilarang untuk diperjualbelikan secara bebas berdasarkan hukum yang berlaku di Indonesia

 

Pembatasan Tanggung Jawab

  1. Sitos tidak bertanggung jawab atas segala risiko dan kerugian yang timbul dari dan dalam kaitannya dengan informasi yang dituliskan oleh Mitra dan Konsumen Sitos.
  2. Sitos tidak bertanggung jawab atas segala pelanggaran hak cipta, merek, desain industri, hak paten atau hak-hak pribadi lain yang melekat atas suatu barang, berkenaan dengan segala informasi yang dibuat oleh Mitra. Untuk melaporkan pelanggaran hak cipta, merek, desain industri, hak paten atau hak-hak pribadi lain.
  3. Sitos tidak bertanggung jawab atas segala risiko dan kerugian yang timbul berkenaan dengan penggunaan barang yang dibeli melalui Sitos, dalam hal terjadi pelanggaran peraturan perundang-undangan.
  4. Sitos tidak bertanggung jawab atas segala risiko dan kerugian yang timbul berkenaan dengan diaksesnya akun Konsumen oleh pihak lain.
  5. Sitos tidak bertanggung jawab atas segala risiko dan kerugian yang timbul akibat transaksi di luar sistem pembayaran yang telah ditentukan sebelumnya
  6. Sitos tidak bertanggung jawab atas segala risiko dan kerugian yang timbul akibat kesalahan atau perbedaan nominal yang seharusnya ditransfer ke rekening atas nama Sitos
  7. Sitos tidak bertanggung jawab atas segala risiko dan kerugian yang timbul apabila transaksi telah selesai secara sistem (dana telah masuk ke rekening Mitra ataupun Konsumen).
  8. Sitos tidak bertanggung jawab atas segala risiko dan kerugian yang timbul akibat kehilangan barang ketika proses transaksi berjalan dan/atau selesai.
  9. Sitos tidak bertanggung jawab atas segala risiko dan kerugian yang timbul akibat kesalahan Konsumen ataupun pihak lain dalam transfer dana ke rekening Sitos
  10. Sitos tidak bertanggung jawab atas segala risiko dan kerugian yang timbul apabila akun dan/atau BukaDompet dalam keadaan dibekukan dan/atau dinonaktifkan.
  11. Sitos tidak bertanggung jawab atas segala risiko dan kerugian yang timbul akibat penyalahgunaan nomor kontak dan/atau alamat e-mail milik Konsumen maupun pihak lainnya.
  12. Dalam keadaan apapun, Konsumen akan membayar kerugian Sitos dan/atau menghindarkan Sitos (termasuk petugas, direktur, karyawan, agen, dan lainnya) dari setiap biaya kerugian apapun, kehilangan, pengeluaran atau kerusakan yang berasal dari tuntutan atau klaim Pihak ke-tiga yang timbul dari pelanggaran Konsumen terhadap Aturan Penggunaan Sitos, dan/atau pelanggaran terhadap hak dari pihak ke-tiga.

 

Hukum yang Berlaku dan Penyelesaian Sengketa

  • Aturan Penggunaan ini dilaksanakan dan tunduk pada Peraturan Perundang-undangan Republik Indonesia.
  • Apabila terjadi perselisihan, sebelum beralih ke alternatif lain, Konsumen wajib terlebih dahulu menghubungi Sitos secara langsung melalui kontak yang tertera pada website agar dapat melakukan perundingan atau musyawarah untuk mencapai resolusi bagi kedua belah pihak.
  • Sebelum menghubungi Sitos secara langsung untuk melakukan perundingan penyelesaian masalah atau sengketa, Konsumen setuju untuk tidak mengumumkan, membuat tulisan-tulisan di media online maupun cetak terkait permasalahan aquo yang dapat menyudutkan Sitos (termasuk petugas, direktur, dan karyawan).
  • Apabila dalam waktu 1 (satu) bulan setelah dimulainya perundingan atau musyawarah tidak mencapai resolusi, maka PARA PIHAK akan menyelesaikan perselisihan tersebut melalui proses hokum pidana atau perdata yang disepakati
  • Selama perselisihan dalam proses penyelesaian, Konsumen dan Mitra wajib untuk tetap melaksanakan kewajiban-kewajiban lainnya menurut Aturan Penggunaan Sitos.

 

TOTAL SOLUTIONS

Keunggulan berbelanja di SITOS, selain lini produk yang lengkap, juga disertai proteksi data pengguna yang tinggi, pengiriman cepat, penawaran menarik, dan layanan purna jual yang andal.

Pengiriman Cepat

Dengan jangkauan pengiriman di Jawa – Bali

Keamanan 100%

Keamanan pengguna yang selalu terjaga

Penawaran Menarik

Harga bersaing dan penawaran menarik

Pusat Bantuan

Hubungi KonekSI di 0800 10 88888

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart

No products in the cart.